Halaman Dasbor yang baru sejak September 2011

Written By Danie Center Online on Sabtu, 03 September 2011 | 05.39

Klik123.blogspot.com -

Bila Anda membuka Akun Blogger Anda saat ini dan menemukan tulisan coba antarmuka yang diperbarui.
Maka akan muncul tampilan Dasbor blogger baru. Saya mengetahuinya sejak tanggal 3 September 2011.Sekilas menurut saya, tampilan Dasbor dan Halaman Editor kali ini lebih rumit, karena mungkin belum terbiasa.Tampilannya sebagian besar berwarna putih dan loading di web browser saya sedikit lebih lama.

Sekilas yang nampak baru bagi saya, di Halaman Posting ada menu "Location" di bagian Post Setting. Apa ini fasilitas baru yang bisa kita gunakan untuk mengaikatnnya dengan Akun Google Maps kita ? Wah.. belum tahu juga ya....

Bagaimana dengan Anda ??? Apakah termasuk suka sih dengan tampilan Blogger yang baru ini ?

Kalau saya, untuk saat ini saya kembalikan ke mode tampilan lama saja ,Karena masih belum familier dengan tampilan yang baru

Ini ScreenShot-nya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar